Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Saturday, October 8, 2011

Julia Perez Telanjang sebagian di Cafe

http://www.paid-to-promote.net/member/signup.php?r=samsenk
Julia Perez memang tak henti dilanda sensasi. Setelah mendulang sensasi karena dicalonkan sebagai bakal calon (balon) wakil bupati Pacitan, sensasi terbaru muncul di Twitter. Foto seksinya saat bergaya bak DJ jadi bahan obrolan. Hingga Senin (5/4/2010), foto Jupe itu masih menjadi pembicaraan hangat di situs mikroblogging tersebut. Mulai dari yang berkomentar biasa-biasa saja, usil hingga komentar provokatif. Foto itu diberi judul “Calon Bupati Pacitan 2010-2015 Ibu Julia Peres #pilkada2010″.
[caption id="" align="aligncenter" width="267" caption="Julia Peres"]Julia PeresSebenarnya, bagi Jupe yang terkenal biasa tampil seksi, bisa jadi pose ini biasa saja. Tapi lain ceritanya ketika dia digadang-gadang jadi balon bupati di kota kelahiran SBY, Pacitan. “Apakah ini calon pimpinan Pacitan?” tanya sejumlah pengguna twitter.
Julia PeresDalam foto itu, Jupe tengah beraksi layaknya seorang disc jockey (DJ). Dia mengenakan busana cukup minim, mirip bikini, berwarna keperakan. Dengan baju ’seadanya’, lekuk tubuh Jupe terlihat jelas. Tidak ada
informasi, di lokasi mana foto ini diambil. Yang ada hanya tanggal pemotretan, yakni 11/07/2009.
Julia PeresSuasana tempatnya pun cukup terang. Sesuatu yang kurang lazim untuk tempat dugem. Ada dua orang pria yang terlihat sedang mengintip Jupe. Wajahnya tidak terlihat jelas karena mereka melihat dari balik kaca. Akankah foto ini mempengaruhi pencalonan Jupe?

No comments:

Post a Comment